Friday 3 February 2017

Pantai Srau Pacitan , Pantai dengan 1000 Spot Keindahan



Pacitan adalah surga tersembunyi yang mewakili segala jenis pantai di Indonesia. mungkin karena belum tersentuh akan investasi yang menyebabkan pacitan kalah tenar dengan Pulau bali, Lombok atau mungkin Gunung Kidul, memang ada Pantai Klayar yang sudah dibanjiri pengunjung akhir-akhir ini tapi hanya berhenti sampai di Pantai Klayar saja, pantai yang lain masih belum terjamah oleh para wisatawan. tapi bagi para Traveller yang lebih suka akan tempat-tempat sunyi yang belum ramai penghuni , Pacitan akan menjadi daya tarik sendiri untuk dijelajahi.

Walau sudah mulai ramai akan pengunjung, salah satu Pantai yang menarik untuk di jelajahi adalah Pantai Srau. letaknya memang agak pelosok dan akses menuju lokasi naik turun bukit dengan jalan yang sudah mulai rusak. selain itu jangan harap kita bisa main medsos di Pantai ini, ada sinyal saja sudah merupakan anugerah, tapi beruntung sudah ada jaringan listrik. walau mulai ramai tetap saja Pantai ini masih tergolong sepi bila dibandingkan dengan Pantai Klayar.

Pantai Srau memang sangat unik, satu nama tetapi terdapat banyak pantai yang bisa kita jamah, mungkin kalau di Gunung Kidul Pantai Srau bisa di jadikan 4 nama pantai yang berbeda-beda. dengan Pasir putih dan karang-karang yang menjulang indah sangat memanjakan mata.arus ombak yang berbeda-beda setiap pantainya juga merupakan keunikan tersendiri. ada Pulau yang mirip Pulau merah yang terkenal yang ada di Banyuwangi, ada Karang bolong yang mirip di kebumen, ada juga spot sunrise dan spot sunset yang dimana dua spot tersebut adalah dua pantai yang berbeda. bisa juga kita bermalam di atas bukit dengan hamparan pantai yang mirip-mirip di labuan bajo, jika mau memancing ikan laut juga disediakan spot khusu bagi para Mancing mania sambil menikmati hamparan laut pantai selatan yang mempesona. sungguh menjadi daya tarik sendiri bagi para Penikmat Pantai.

Berikut Foto-foto keindahan Pantai Srau :

















-SALAM LESTARI-

No comments:

Post a Comment